Home » , , » Trik Super Add on firefox untuk mengalirkan Bitcoin

Trik Super Add on firefox untuk mengalirkan Bitcoin

Kemarin ane sudah membuat yang versi code dan agan harus copy paste ke browser ( Bitcoin Gratis Setiap Detik ), berhubung banyak yang tidak bisa cara penggunaannya, jadinya ane beri alternative lain, sekaligus ane carikan web pencari Dogecoin, yang cara kerjanya 100% sama persis ama versi pertama ^_^

Dalam tutorial kali ini agan membutuhkan akun :

  1. Indodax.com ( Penerima dana / penarikan ke bank lokal).
  2. Freebitco.in ( Pencari  Bitcoin Gratis ).
  3. Freedoge.co.in ( Pencari Dogecoin Gratis ).

Dimana alamat / address bitcoin & dogecoin ane.....?

Kemarin ada yang nanya seperti itu gan, karena pada saat pendaftaran pada web Freebitco.in dan Freedoge.co.in  selalu ditanyakan address bitcoin atau dogecoinnya. hmm... sebenarnya sudah pernah ane jelasin tu, tidak masalah deh biar ane ulangi lagi.

** Yang pasti agan musti daftar dulu di Indodax.com , cara daftar tidak perlu ane jelasin ya, kan berbahasa lokal indonesia ^_^,
setelah terdaftar silahkan login dan masuk pada menu dibawah ini :
  • Untuk melihat address BITCOIN agan : 
    Pilih Menu Utama ==> Deposit Bitcoin
Thttps://alamatbitcoin.blogspot.com/2019/06/trik-super-add-on-firefox-untuk.html


  • Untuk melihat address DOGECOIN
    Pilih Finansial Altcoin ==> Deposit Dogecoin
https://alamatbitcoin.blogspot.com/2019/06/trik-super-add-on-firefox-untuk.html



OK, ane harap agan tidak mengalami kesulitan daftar di  Freebitco.in dan Freedoge.co.in, sekarang mari kita lanjut.

1. Pasang Greasemonkey sebagai Tools Pembantu


2. Pasang Script Multiplay

Bila greasemonkey atau tempermonkey sudah agan pasang, silahkan klik pada link berikut :
https://openuserjs.org/install/WebJalanan/Multiplay_Games.user.js
*Thanks buat agan webjalanan, yang sudah bantuin codingnya, ^_^

3. Mainkan MULTIPLAY

Secara otomatis script akan menginject website Freebitco.in dan Freedoge.co.inuntuk bagian MULTIPLAY, sekarang agan tinggal START aja ^_^

https://alamatbitcoin.blogspot.com/2019/06/trik-super-add-on-firefox-untuk.html


VIDEO TUTORIAL



Cara kerja code script :

  1. Code akan memilih Hi atau Lo secara Acak
  2. Bila pilihan SALAH dan RESULT masih POSITIF, code akan bersabar.
  3. Bila pilihan SALAH dan RESULT bernilai NEGATIVE code akan bertahan untuk menang dengan menggandakan taruhan.
  4. Bila pilihan BENAR dan RESULT sebesar nilai minimum BET, code akan menjadikan sebagai rumus kemenangan baru.
  5. Bila Pilihan BENAR dan RESULT lebih besar dari nilai minimum BET, code akan menjadikannya sebagai TABUNGAN.
  6. Bila Tabungan bertambah code akan mulai dari awal lagi
  7. Bila Tabungan berkurang Code akan berhenti secara otomatis.
  8. Bonus Per 1 Jam akan memaksa code ini berhenti secara otomatis.

WARNING..!! 

Tidak ada jaminan tools akan 100% menang, karena tools juga berjalan secara acak, seperti halnya angka yang keluar secara acak. Tapi dengan rumus code bertahan diatas, setidaknya kemungkinan kalah akan ditekan seminimal mungkin ( Maaf Ane tidak mau agan bermimpi panjang  ^_^)

:: TEST 90% KEMUNGKINAN MENANG :: 

Dalam hasil uji coba yang ane lakukan (last test : 10 Feb 2016 )
Saldo yang menang stabil dalam 1 jam (lihat point 8 diatas):
Pada FreeBitcoin Minimal Saldo = 0.00032767 BTC ( Rp.1.654 )
Pada FreeDogecoin : Minimal Saldo = 425.971 DGX ( Rp.1.654 )

Dalam hasil test itu ane selalu menang atau 100% menang, tapi keberuntungan setiap orang itu berbeda, jadi ane tulis 90% kemungkinan, yang 10% anggap saja hanya keberuntungan ^_^


Artikel Blog

Diberdayakan oleh Blogger.