Home » , , » Trik Super Kilat Mendapatkan Banyak Backlink Berkualitas

Trik Super Kilat Mendapatkan Banyak Backlink Berkualitas

Banyak jalan menuju roma begitulah kata pepatah dan memang tidak bisa kita pungkiri.Semakin kita berusaha dengan giat dan tekun serta sabar maka suatu saat nanti kita pasti akan menuai hasilnya.

Kembali ke leptop....

Trik Super Kilat Mendapatkan Banyak Backlink Berkualitas terbaru secara gratis tentu banyak dibutuhkan untuk mempercepat kualitas suatu artikel agar bisa masuk ke dalam page one google dengan cepat. Cara mendapatkan banyak backlink PR tinggi bisa kamu lakukan dengan berbagai macam cara, cara ini sudah saya buktikan dan ternyata cukup ampuh sehingga saya tidak perlu lagi membeli jasa SEO di forum.

Backlink yang memiliki PR tinggi mungkin sulit untuk didapatkan, tetapi jika kita berusaha tentu saja tidak akan ada yang sulit. Untuk itu jika kamu belum mengerti cara mendapatkan backlink PR tinggi, kamu bisa mempelajari cara mendapatkan backlink nya disini. Tidak hanyak beberapa backlink PR tinggi, kamu juga bisa mendapatkan ribuan bahkan sampai puluhan ribu backlink dengan sangat cepat dalam waktu 1 bulan seperti saya.

Cara Mendapatkan Backlink PR Tinggi
1. Sumber backlink yang bagus adalah situs yang memiliki jumlah backlink yang banyak, berasal dari situs .gov dam .edu, memiliki otoritas yang tinggi, memiliki outbond link yang sedikit, dan yang paling penting yaitu memiliki google PR tinggi. Jika kamu sudah mendapatkan backlink dari kriteria situs seperti itu, maka otomatis anda bisa mendapatkan baclink yang cukup banyak dari sana sehingga dapat membantu artikel blog anda masuk ke SERP google page one. Untuk mengecek situsnya, kamu bisa menggunakan Ahrefs.
2. Cari situs yang belum memiliki komentar yang mengandung spam dan lain sebagainya agar jika kamu berhasil menancapkan backlink kamu pada situs tersebut, pasti blog kamu akan kebanjiran backlink yang tidak terduga sehingga blog kamu dapat melesat ke page one google. Jangan lupa, berkomentarlah dengan baik dan benar sesuai dengan topik artikel agar komentar kamu dapat di approve oleh pemilik situs tersebut. Untuk mendapatkan Backlink PR tinggi dengan cara komentar, kamu dapat mencarinya di google seperti dibawah ini.
site:.edu inurl:blog “post a comment”
site:.edu Sign the guest book Leave a Reply
site:.edu “Powered by vBulletin” inurl:”register”
site:.edu “Powered by phpBB” inurl:”register”
site:.edu “Powered by PunBB” inurl:”register”
site:.edu “Powered by SMF” inurl:”register”
site:.edu “Powered by IPB” inurl:”register”
site:.edu inurl:CreateUser.aspx
site:.edu inurl:register.aspx
site:.edu inurl:”wp-signup.php”
site:.edu “powered by expressionengine”
site:.edu “powered by vbulletin” inurl:”register.php”
“leave a comment” site:.edu
“reply to post” site:.edu
site:.edu “Powered by BlogEngine.NET” site:.edu inurl:blog “post a comment”
site:.edu “Powered by ExpressionEngine” site:.edu inurl:blog “post a comment”
site:.edu inurl:blog “post a comment” -”comments closed” -”you must be logged in”
3. Cari situs social bookmark yang memiliki PR tinggi, kamu bisa mendapatkan banyak backlink dari situs sosbok. Sebenarnya tidak hanya backlink saja, kamu juga dapat menambah visitor & page views blog dengan cepat. Silakan kamu cari situs sosbok yang memiliki backlink dan PR tinggi di google, dan submit semua artikel kamu pada situs tersebut. Berikut salah satu sosbok yang bisa kamu pakai.
http://bookmarkindonesia.com/
http://sosbook.temveoraig.web.id/
http://senditq.com/
http://bookmark.software-indo.com/
http://socialbookmarking-indonesia.blogspot.co.id/
http://socialbookmarkingindonesia.org/
http://promo-id.com/
http://www.klofo.com/
http://sosbok.net/
http://proxy-site.info/
http://capek.info/
http://creditgroupghana.com/
http://tribratamedia.com/
http://idsosbook.com/
http://lensa.info/
http://www.telusur.me/
http://infoku.co/
http://bisik.us/
http://halodunia.net/

http://www.sewamobilsolorental.com/
CAPEK.INFO
Melintas.net
SENDITQ.COM
4. Membuat kontes blog, mungkin bagi anda yang tidak mau repot-repot mencari backlink yang banyak cara ini sangat cocok sekali dilakukan. Kamu dapat membuat kontes blog sesuai dengan tema blog yang kamu incar, dengan begitu kamu dapat memiliki backlink dengan sangat cepat dan juga mempunyai link directory dari blog yang mengikuti kontes tersebut. Perkirakan lah hadiah kontes tersebut agar banyak yang mengikuti kontes blog anda, karena semakin banyak yang mengikuti maka akan semakin banyak juga kamu bisa mendapatkan backlinks.
5. Memasang iklan di berbagai situs penyedia iklan, seperti salah satunya google adwords. Munkin cara ini akan sangat berguna bagi anda yang mengincar target penjualan produk di blog yang anda kelola. Dengan cara ini kamu dapat meningkatkan penjualan produk dan sekaligus bisa mendapatkan backlinks secara cuma-cuma dalam jumlah yang cukup banyak.
6. Aktif di forum yang memiliki PR Tinggi, semakin anda aktif dan sering share artikel di forum tersebut maka besar kemungkinan kamu akan mendapatkan backlink. Tidak hanya backlink, kamu juga bisa mendapatkan pengunjung dari forum itu.
Mungkin hanya itulah yang sering saya praktekan untuk bisa mendapatkan backlink PR tinggi dengan cepat, cara mendapatkan backlink dengan cepatini telah saya buktikan sendiri. Jadi kamu tidak usah khawatir lagi akan sulitnya menancapkan banyak backlink pada sebual blog. Jika ada yang mau ditanyakan, kamu dapat berkomentar di bawah artikel ini agar saya dapat membantu anda mencari banyak backlink. Selamat mencoba, dan semoga berhasil memiliki banyak backlink dengan cepat.
edisi tag :
cara mendapatkan backlinks
cara mendapatkan backlink dari google
cara mendapatkan backlink gratis
cara mendapatkan backlink otomatis
cara mendapatkan backlink dengan cepat
cara mendapatkan backlink dari forum
cara mendapatkan backlink dofollow
cara mendapatkan backlink berkualitas gratis
cara mendapatkan auto backlink
cara mendapatkan backlink banyak


Artikel Blog

Diberdayakan oleh Blogger.